IKLAN

Lagu Kau Bukan Untuk Ku

F C ku terima semua kekuranganmu. Home H Hez Hazmi Hez Hazmi - Kau Bukan Untukku Chord.


Nella Kharisma Kau Tercipta Bukan Untukku Official Music Video Youtube Senam

Kusut masam rambut dan gaun malam.

. D A kau bilang kau selalu setia padaku Bm Fm kau bilang. Disini di kamar ini. Hadirmu tak mungkin ku sambut lagi.

Sosok Rachmi Ayu mulai dikenal publik usai dirinya mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Lirik Lagu Kau Bukan Untukku Hez Hazmi. D A bila dirimu.

Album ini berisi beberapa lagu seperti Balada Puan Belenggu Tuhan Sebut Sia-Sia Di Ambang Karam dan terakhir lagu yang paling hits Ku Kira Kau Rumah. Besar resah cinta dulu aku punya Kini hilang terkikis oleh semua luka. Kan ku petik satu untukmu.

Bm G lepaskan semua rasa. Kusut masam rambut dan gaun malam kau tak peduli. F F A7E Kau ku sembah A Dm D7 Yesus Kau ku sembah Gm Slalu ku rindukan.

D A Bm Fm G D A. Cover lagu paling enak yang perna saya upload cover trisuaka viral babangtampan. Di sini di kamar ini sendiri melintas sepi.

Kau bawa cintaku setinggi angkasa. Cinta sejatimu Bm G bukan untukku. Menaungi sepuluh lagu album tersebut juga melambungkan tembang Sandiwara Cinta dan Deru Debu.

A resah-resah cinta G yang dulu aku punya. Agar dirimu dapat mengerti. You have a set sum to download and retain every month determined by your membership amount ranges from 10 to 30.

Gelapnya berteman ku rindu selam. Hingga saat ini Video Music Bukan Untukku telah disaksikan sebanyak 231ribu kali sejak pertama kali diunggah pada 24 Juli 2018. Album Balada Puan dirilis pada tanggal 7 Juli 2018.

Aku Menangis hancur hatiku Aku Terluka melihatmu Bersama Dia bermanja Rasa Luluh hati. Bm G bicara tentang cinta. Lagu Kau Bukan Untukku misalnya terkenal dan ada nih mp3 nya lalu link download di bawah ini ke halaman download dan tiap ada 1 orang yang download maka itu kita melakukan penggandaan atau salinan nah gitu aja tuh udah bisa kejadian yang tidak enak sebenarnya di orang yang bagi gratis.

Kau yang memberi terang Kala mendung menghampiri Ku salah menduga Arti kehadiran dirimu. Mengejar kejora kau janji bersama. Ku Kagumi KaryaMu Key.

D A percuma saja kita. Lirik dan Chord Lagu Cintaku Suci dari Nike Ardilla. D A salahkah aku bila.

Kan kubawa wajahmu kan kubawa namamu ku ingin tidur dan bermimpi malam ini disini di kamar ini sendiri melintas sepi kusut masam rambut dan gaun malam kutak perduli disana kau berdua disini aku yang sendiri disana kau tersenyum disni aku yang menangis Ref. Album ini ditulis oleh vokalis serta gitaris serta vokalis Isa dan dipublikasikan oleh Sejahtera Idea. Ku ingin tidur dan bermimpi.

Am Dm G C Am Dm G E Am Dm aku yang pernah jatuh cinta G C kita yang pernah saling mencinta E ohhh Am Dm namun kau bermula bermanja manja G E menceari teman baru disisimu Dm G aku menangis hancur hatiku C F aku terluka melihatmu Dm Em. Official Music Video dari Nella Kharisma Kau Tercipta Bukan Untukku Lagu Kenangan Terpopuler 2021Voc. Di sana engkau berdua di sini aku yang sendiri.

D A pergilah saja kau dari hidupku Bm Fm jangan pernah kau ingat ku lagi G D mungkin kau bukan terbaik untukku A selamat tinggal. Biarkanlah saja aku Lupakan dirimu bunuh cintamu Oh Kekasihku salah bila aku harus bertahan. Biarkan aku pergi Bersama malam gelap dan dingin Rasakan sakit hati Yang harus aku lalui.

Bm G lepaskan semua rasa. D A janganlah kau memohon kepadaku Bm Fm untuk bersama denganmu lagi G D sudah cukup semua perih ini A pergilah dariku. Lirik Lagu Kau Tercipta Bukan Untukku.

Kini kau kembali tawarkan berjuta mimpi. Cinta mu bukannya untukku. Obbie MessakhSubscribe to Pelit.

Kan ku bawa wajahmu kan ku bawa namamu. Lagu ini dimuat dalam album Sandiwara Cinta yang dirilis pada 1995. Jangankan untuk bertemu memandang saja tak boleh apalagi menyanyi bersama bagai hari lalu jangankan.

Ku ingin tidur dan bermimpi malam ini. Kan ku bawa wajahmu. Kau Tercipta Bukan Untukku.

Bm G dari diriku. D A karena ku tahu. Aku Mencuba pertahankan Namun Tak berdaya terputus jua Aku Terima seandainya Kau Bukan untukku.

Dulu kau yang pergi meninggalkanku. Lirik Lagu Kau Tercipta Bukan Untukku. Да бисте преузели мп3 од Hez Hazmi Kau Bukan Untukku Mp3 само прати The big in addition about eMusic is that each one songs are DRM-cost-free.

Di sana engkau berdua di sini aku yang sendiri di sana engkau tersenyum di sini aku yang menangis. Listen to Kau Bukan Untukku on the English music album 22 Lagu Panggung. Karena ada dia di hatimu.

Di sana kau tersenyum di sini aku yang menangis. Tak kusesali cintaku untukmu Meskipun dirimu tak nyata untukku Sejak pertama kau mengisi hari-hariku Aku tlah meragu mengapa harus dirimu. Musik-musik dari Dara Ayu diterima baik oleh masyarakat Indonesia.

Hez Hazmi - Kau Bukan Untukku Chord. Lagu Bukan Untukku diunggah pertama kali melalui kanal youtube Rachmi Ayu Rezky Situmorang. Kau bukan untukku Mengapa ku smakin rindu Salahkah diriku Bila kuharapkan Kau tahu tangis hatiku.

Walau diri mu berharga tidak kau bahagia. D A pergilah saja kau dari hidupku Bm Fm jangan pernah kau ingat ku lagi G D mungkin kau bukan terbaik untukku A selamat tinggal. Video Klip Lagu Kau Bukan Untukku Hez Hazmi.

Dan kala kuingin Kesungguhan cinta darimu Kau semakin jauh Hilang bagaikan tertiup angin. Disini kita bersama-sama belajar untuk melatih bermacam-macam lagu yang kita miliki. Namun harus ku mengerti kiranya kau disisi.

Jangan kau tanyakan mengapa. F C hanya dirimu yang aku cintai. Semudah itu kau tulis kembali.

Kan ku bawa wajahmu kan ku bawa namamu ku ingin tidur dan bermimpi malam ini di sini di kamar ini sendiri melintas sepi kusut masam rambut dan gaun malam ku tak peduli. Usai sudah semua Cerita antara kita Kau bukan untukku. A kini hilang G terkikis oleh semua luka.

Kisah cinta yang berakhir luka. Kau bukan untukku Mengapa ku smakin rindu Salahkah diriku Bila kuharapkan Kau tahu tangis hatiku. Saat ini kita akan belajar untuk memainkan lagu Kau Ku Sembah Yesus Kau Ku Sembah dengan kunci lagu yang cukup easy untuk dipelajari.

Kan ku bawa namamu. Kau yang selama ini tak lagi mampu ku dekati walau telah ku coba agar dirimu dapat mengerti tatkala ku ingin. Lagu Kau Bukan Untukku emang jadi terkenal dan enak.

Aku Yang pernah jatuh cinta Kita Yang pernah saling mencinta. Dangdut Pop Indo Kpop Hez Hazmi Kau Bukan Untukku Mp3. Jika ku bersama denganmu.


Kau Tercipta Bukan Untukku Music Video Lyrics Chart Achievements And Insights Lagu Lirik Lagu Lagu Terbaik


Chord Lirik Lagu Kau Tercipta Bukan Untukku Ndx A K A Familia Lirik Lagu


Anscoll Menyanyikan Lagu Benci Tapi Rindu Dari Diana Nasution Suaranya Sangat Merdu Dalam Starmaker Songs Cant Help Falling In Love Me Me Me Song


Ratih Purwasih Kau Tercipta Bukan Untukku Youtube

Belum ada Komentar untuk "Lagu Kau Bukan Untuk Ku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel